Kode Tender 2495051
Nama Tender Pengadaan Box Culvert
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUPNama PaketSumber Dana
21463533Pengadaan Box CulvertAPBD
Tanggal Pembuatan 06 Mei 2019
Keterangan
Tahap Tender Saat ini Tender Sudah Selesai
Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten
Satuan Kerja DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG KABUPATEN KLATEN
Kategori Pengadaan Barang
Sistem Pengadaan Tender - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp 230.400.000,00 Nilai HPS Paket Rp 230.400.000,00
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • DPU PR Kab. Klaten - Klaten (Kab.)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis IzinKlasifikasi
Akta NotarisAkta Pendirian Perusahaan danatau perubahannya
SIUPBidang pekerjaan Pengadaan Barang APSC Pengadaan Material Bahan Bangunan atau yang sejenis yang dikeluarkan oleh instansi yang berwenang dimasing masing daerah
TDPMemiliki Tanda Daftar Perusahaan TDP yang masih berlaku
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir SPT tahunan 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman Penyediaan barang pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dan Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok grup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.

Tenaga Teknis
Jenis KemampuanKemampuan TeknisPengalamanKemampuan Manajerial
SESUAI YANG DI PERSYARATKAN DALAM DOKUMEN PEMILIHANSESUAI YANG DI PERSYARATKAN DALAM DOKUMEN PEMILIHANSESUAI YANG DI PERSYARATKAN DALAM DOKUMEN PEMILIHANSESUAI YANG DI PERSYARATKAN DALAM DOKUMEN PEMILIHAN
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
NamaSpesifikasi
SESUAI YANG DI PERSYARATKAN DALAM DOKUMEN PEMILIHANSESUAI YANG DI PERSYARATKAN DALAM DOKUMEN PEMILIHAN
memiliki identitas kewarganegaraan Indonesia seperti Kartu Tanda Penduduk KTP PasporSurat Keterangan Domisili Tinggal
Mempunyai atau menguasai tempat usahakantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa
Peserta Tender 28 peserta