Informasi Lelang
Kode Lelang1675051
Nama Lelang Belanja Modal Pemasangan Rambu Lalu Lintas
Keterangan
Tahap Lelang Saat IniLelang sudah selesai
InstansiPemerintah Daerah Kabupaten Klaten
Satuan KerjaDinas Perhubungan
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang Pemilihan LangsungMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 346.150.000,00Nilai HPS PaketRp 346.150.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber DanaPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil
Lokasi Pekerjaan
Kabupaten Klaten - Klaten (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Akte NotarisAkte pendirian perusahaan dan perubahannya terakhir apabila ada;
SBUMempunyai Sertifikat Badan Usaha Klasifikasi Bangunan Sipil, Sub Klasifikasi (S1003) jasa Pelaksana untuk konstruksi jalan raya (kecuali jalan layang), jalan rel kereta api, dan landas pacu bandara. Dengan Kualifikasi Usaha Kecil yang masih berlaku;
SIUJKMempunyai Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi yang masih berlaku sesuai SBU
TDPMempunyai Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku;
TD-BUPPJMemiliki Tanda Daftar Badan Usaha Pembuat Perlengkapan Jalan (TD-BUPPJ) sesuai Perdirjen Perhubungan Darat No SK.2778/AJ.004/DRJD/2015 yang terdaftar untuk Bidang Rambu Lalu Lintas, Subbidang Rambu Lalu Lintas Konvensional
*Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir / SPT Tahunan 2016 atau SKF tahun 2016;
*Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan atau peserta perorangan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
*Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
*memiliki kemampuan menyediakan Tenaga Ahli/tenaga terampil dengan kualifikasi keahlian sesuai Bab IV Lembar data pemilihan (LDP) J. Dokumen penawaran. 1. Personil inti;
*memiliki kemampuan menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan melaksanakan Pekerjaan ini, yaitu: sesuai Bab IV Lembar data pemilihan (LDP) J. Dokumen penawaran. 2. Peralatan minimal;
*memperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam bidang pengadaan dan pemasangan perlengkapan jalandalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak (dikecualikan untuk Penyedia Jasa yang berdiri kurang dari 3 tahun);
*Surat Dukungan dari Penyedia Bahan Perlengkapan Jalan bermaterei Rp. 6.000,- untuk Bidang Rambu Lalu Lintas, Subbidang Rambu Lalu Lintas Konvensional;
*Melampirkan (hasil pemindaian/scan) Tanda Daftar Badan Usaha Pembuat Perlengkapan Jalan untuk Bidang Rambu Lalu Lintas, Subbidang Rambu Lalu Lintas Konvensional;
*menyampaikan daftar perolehan pekerjaan yang sedang dikerjakan;
*memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta minimal sebesar 10 % dari nilai total HPS;
*mempunyai Sisa Kemampuan Paket (SKP);
*memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman.
Peserta Lelang17 Peserta [Detil...]
Dokumen Lain
Dokumen LainTanggal Kirim