Informasi Lelang
Kode Lelang1526051
Nama Lelang Pengadaan Blangko Pelayanan Administrasi Kependudukan (Dafduk)
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniPengumuman Pascakualifikasi
Download Dokumen Pengadaan
Pemberian Penjelasan
AgencyBAGIAN LAYANAN PENGADAAN BARANG/JASA KAB. KLATEN
Satuan KerjaDinas Kependudukan dan Catatan Sipil
KategoriJasa Lainnya
Metode Pengadaane-Lelang SederhanaMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - APBD
Nilai Pagu PaketRp 943.700.000,00Nilai HPS PaketRp 903.250.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil dan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Kabupaten Klaten - Klaten (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
AKTE PENDIRIAN PERUSAHAANbeserta perubahannya apabila ada;
SIUPSurat Izin Usaha dengan SIUP Percetakan dan Izin Usaha Industri Percetakan atau sejenis yang masih berlaku
TDPyang masih berlaku
Ijin OperasionalMemiliki izin operasional di bidang Pencetakan Dokumen Sekuriti dari Badan Intelijen Negara Republik Indonesia cq. Badan Koordinasi Pemberantasan Uang Palsu (BOTASUPAL)
Surat Keterangan Domisili Perusahaanyang masih berlaku
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir / SPT Tahunan 2016 atau SKF tahun 2016;
*Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dan/atau direksi yang bertindak untuk dan atas nama perusahaan atau peserta perorangan tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana;
*Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya atau peserta perorangan tidak masuk dalam Daftar Hitam;
*6. Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi peserta Usaha Mikro, Usaha Kecil dan koperasi kecil yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun;
*Memiliki pengalaman pada bidang Pencetakan Dokumen Security dibuktikan dengan melampirkan kontrak pekerjaan security printing;
*Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan melaksanakan Pekerjaan ini sesuai Bab IV Lembar Data Pemilihan (LDP);
*memiliki kemampuan menyediakan Tenaga Ahli/tenaga terampil dengan kualifikasi keahlian sesuai Bab IV Lembar data pemilihan (LDP)
*memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman
*Data Kualifikasi diinputkan melalui form isian elektronik data kualifikasi pada Aplikasi SPSE
Peserta Lelang4 peserta [Detil...]